Selasa, 06 Agustus 2024

Teriknya Matahari, Tak Pengaruhi Satgas TMMD Dalam Pemasangan Rangka Dan Atap Rumah

Yogyakarta - Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke 121 Tahun 2024 Kodim 0734/Kota Yogyakarta  lanjutkan kegiatan Rehab rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik warga di Kampung Mrican Kelurahan Giwangan, Kemantren Umbulharjo, Kota Yogyakarta. Senin (05/08/2024).

Ditengah-tengah cuaca yang panas tampak terlihat semangat kekompakan personel Satgas TMMD Reg Ke- 121 Kodim 0734/Kota Yogyakarta dalam mengerjakan rehab rumah tidak layak huni milik warga yang saat ini telah memasuki tahap pemasangan rangka dan pemasangan atap rumah.

Dalam kegiatan Rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) tersebut Serka Partono Danpok Satgas TMMD Kodim 0734/Kota Yogyakarta mengungkapkan bahwa pengerjaan rehab rumah ini sudah mencapai atau progresnya sudah 70% dan akan terus berupaya semaksimal mungkin sehingga dapat selesai dan mencapai target waktu serta hasil yang baik.

"Rencana ke depan, berlanjut ke proses pengecetan dan pemasangan daun pintu dan jendela dan secepat mungkin akan kami kerjakan sehingga proses rehab rumah ini bisa selesai tepat waktu yang telah di rencanakan" Ungkap Serka Partono.

Lebih lanjut, diharapkan dengan adanya program rehab RTLH ini, masyarakat dapat merasakan langsung dampak positif kehadiran TNI dalam rangka membantu memperbaiki fasilitas rumah yang tidak layak dihuni sehingga dapat mengurangi ketimpangan sosial dan meningkatkan kualitas hidup masyarakat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Patangpuluhan Jalin Keakraban Dengan Warga Sambil Menikmati Kopi

Yogyakarta – Dalam upaya mempererat tali silaturahmi dan mendekatkan diri dengan masyarakat, Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan,...