Senin, 05 Agustus 2024

Kodim Jogja Bekerja Sama Dengan Ahass Astra Motor Menyelenggarakan Servis Murah Kendaraan Bermotor

Yogyakarta – Dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Ke-79 RI Tahun 2024, Kodim 0734/Kota Yogyakarta bekerja sama dengan Ahass Astra Motor Jombor menyelenggarakan sevis murah di halaman apel Makodim 0734/Kota Yogyakarta, Jl. A.M. Sangaji No.55, Cokrodiningratan, Kemantren Jetis, Kota Yogyakarta, Senin (05/08/2024).

Diselenggarakannya servis murah ini, untuk perawatan dan pemeliharaan kendaraan dinas maupun kendaraan pribadi personil Kodim 0734/Kota Yogyakarta khususnya sepeda motor, dengan tujuan untuk menjaga performa sepeda motor akan tetap terjaga dalam kondisi yang optimal.

Pasipers Kodim 0734/Kota Yogyakarta Mayor Cpm (K) Septi Rahmawati, S.H., M.H., menjelaskan bahwa, diselenggarakannya servis murah dengan bekerja sama dengan Ahass Astra Motor Jombor dalam rangka memperingati HUT kemerdekaan RI ke-79 Tahun 2024.

“Diselenggarakan servis murah ini dengan tujuan untuk menjaga kondisi sepeda motor yang digunakan personel Kodim 0734/Kota Yogyakarta sebagai sarana dalam mendukung kelancaran operasional tugas di wilayah teritorial Kodim 0734/Kota Yogyakarta,” ungkap Pasipers.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Patangpuluhan Jalin Keakraban Dengan Warga Sambil Menikmati Kopi

Yogyakarta – Dalam upaya mempererat tali silaturahmi dan mendekatkan diri dengan masyarakat, Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan,...