Sabtu, 03 Agustus 2024

Pemasangan Rangka Atap Baja Ringan Untuk Balai RW Mulai Di Kebut Satgas TMMD

Yogyakarta - Pengerjaan rancang bangunan Satgas TNI manunggal membangun Desa TMMD Ke-121 Kodim 0734/Kota Yogyakarta melaksanakan Pemasangan Rangka atap Balai RW 08  dengan baja ringan bersama warga yang berlokasi di RT 04 RW 08, Kampung Mrican, Kelurahan Giwangan, Kemantren Umbulharjo, Kota Yogyakarta, Sabtu (3/8/2024).

Dengan cara bergotongroyong Satgas TMMD bersama warga bekerjasama memasang rangka atap baja ringan yang akan digunakan Balai RW 08 melalui program TMMD ke 121 Kodim 0734/Kota Yogyakarta.

Kapten Inf Restu Sujoko menyampaikan, di mana Satgas TMMD melakukan rehab Balai RW 08 bersama warga dengan cara bergotongroyong, penuh semangat dan kebersamaan sehingga progres pembangunan selesai tepat waktu.

“Pemasangan rangka baja ringan adalah langkah penting dalam merehab Balai RW 08. Kita berharap agar Balai RW 08  ini nantinya dapat segera kembali berfungsi sebagai tempat berkumpul yang nyaman bagi masyarakat Giwangan,” ujar Kapten Inf Restu.

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Patangpuluhan Jalin Keakraban Dengan Warga Sambil Menikmati Kopi

Yogyakarta – Dalam upaya mempererat tali silaturahmi dan mendekatkan diri dengan masyarakat, Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan,...