Kamis, 01 Agustus 2024

Pokoknya Gas Poll..! Hari Ke-Sembilan Dansatgas Datangi Balai RW Sebelum Pekerjaan Dimulai

Yogyakarta - Komandan Satgas TMMD Reguler ke -121 Kodim 0734/Kota Yogyakarta Letkol Inf Devy Kristiono S.E, M.Si dengan didampingi Tim Asistensi Kapten Inf Restu Sujoko melaksanakan peninjauan Sasaran Fisik dengan mengecek progres pembangunan sebelum Satgas melanjutkan pekerjaanya pembuatan Balai RW 08 Kelurahan Giwangan, Kemantren Umbulharjo, Selasa (01/08/2024).

Dansatgas menegaskan “Pokoknya Gas Poll, akan secara rutin akan saya cek langsung ke lapangan sejauh mana perkembangan terakhir pengerjaan Sasaran fisik TMMD, dan ini akan saya lakukan bukan cuma di lokasi pembangunan Balai RW, tetapi juga akan menyasar ke sasaran fisik yang lain.

"Seperti saat ini, sejak pagi saya mengecek proses pengerjaan Balai RW 08 yang merupakan sasaran fisik dalam program TMMD Reguler ke-121 Kodim 0734/Kota Yogyakarta ini" terangnya.

"Kita ingin memastikan kondisi terakhir pengerjaannya, sehingga dapat diambil langkah-langkah berikutnya yang nantinya semua pekerjaan bisa maksimal dan selesai dengan batas waktu yang telah ditentukan."tuturnya.

"Semoga seluruh sasaran fisik dalam program TMMD Reguler Ke-121 Kodim 0734/Kota Yogyakarta ini bisa berjalan dengan lancar dan sukses, serta hasilnya dapat bermanfaat bagi semua."pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Patangpuluhan Jalin Keakraban Dengan Warga Sambil Menikmati Kopi

Yogyakarta – Dalam upaya mempererat tali silaturahmi dan mendekatkan diri dengan masyarakat, Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan,...