Kamis, 01 Agustus 2024

Poskamling Dihiasi Dengan Lukisan Oleh Satgas TMMD Reg 121 Kodim Jogja

 


Yogyakarta - Salah satu program pembangunan fisik sebagai sasaran TMMD reguler ke 121 Kodim 0734/Kota Yogyakarta, yaitu Pos Keamanan Lingkungan (Poskamling), kini mulai memasuki tahap penyelesaian.

Memperindah dan mempercantik tampilan poskamling di Kampung Giwangan RT 11 RW 04, Kelurahan Giwangan, Kemantren Umbulharjo, Kota Yogyakarta,   anggota Satuan Tugas (Satgas) TMMD yang punya bakat melukis membuat karyanya, Kamis (01/08/2024).  

Salah satu anggota Satgas TMMD Koptu Purnama, dengan menggunakan cat dan kuas melukis di tembok poskampling, lukisan yang dibuatnya adalah gambar Bhinneka Tunggal Ika.

“Lukisan ini mengartikan bahwa, walaupun berbeda-beda tetapi dalam satu kesatuan, keberagaman dan perbedaan bukanlah untuk pertentangan atau konflik, tetapi harus saling berdampingan dalam sebuah harmoni dan kedamaian,” ungkap Koptu Purnama.

Koptu Purnama yang melukis dinding poskamling merasa senang karena lukisan akan selalu diingat masyarakat bahwa di Kampung Giwangan yang ada diperkotaan pernah dilaksanakan program TMMD reg 121 Kodim 0734/Kota Yogyakarta.

 

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Patangpuluhan Jalin Keakraban Dengan Warga Sambil Menikmati Kopi

Yogyakarta – Dalam upaya mempererat tali silaturahmi dan mendekatkan diri dengan masyarakat, Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan,...