Kamis, 01 Agustus 2024

Satgas TMMD 121 Kodim Jogja Gerak Cepat Selesaikan Target

Yogyakarta -Tim tukang Satgas TMMD Reg ke 121 Kodim 0734/Kota Yogyakarta bergerak cepat menyelesaikan target rehab RTLH Bapak Ngadino yang terletak di Kampung Mrican, Kelurahan Giwangan, Kemantren Umbulharjo, Kota Yogyakarta, Kamis (01/08/2024).

Anggota Satgas berkomitmen melaksanakan setiap targetnya dengan gercep dengan penuh ketelitian dalam proses pengerjaan perbaikan rumah tidak layak huni milik Bapak Ngadino agar mendapatkan hasil kerja dan sesuai target dari Komando Atas.

Ditengah kesibukannya Pelda Paryoto mengatakan bahwa, "Walaupun kami bergerak cepat akan tetapi tahap demi tahap dilakukan dengan penuh kehati hatian, sehingga hasilnya nanti tidak mengecewakan bagi pemilik rumah".

Sementara itu Bapak Ngadino pemilik rumah menyampaikan, "Kami sangat berterima kasih kepada anggota tim bedah rumah TMMD Kodim 0734/Kota Yogyakarta, yang telah merenovasi rumah hingga saat ini sudah hampir kelar dan setelah selesai nanti kami sekeluarga bisa menempati sebuah rumah layak huni". 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Patangpuluhan Jalin Keakraban Dengan Warga Sambil Menikmati Kopi

Yogyakarta – Dalam upaya mempererat tali silaturahmi dan mendekatkan diri dengan masyarakat, Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan,...