Minggu, 04 Agustus 2024

Satgas TMMD Juga Bantu Penanaman Tanaman Semusim

Yogyakarta – Anggota Satgas bersama anggota Resimen Mahasiswa Mahakarta Yogyakarta membantu Ibu-ibu PKK Kp. Sanggrahan, Kel. Giwangan Kemantren Umbulharjo, menyiapkan tanaman semusim. (04/08/2024)

Pada kesempatan tersebut Anggota Satgas bersama Menwa dan juga Babinsa sebagai pembina wilayah ikut terjun langsung dalam kegiatan penyiapan tanaman, guna mendukung sistem pertanian lahan sempit guna pemenuhan kebutuhan tingkat rumah tangga.

Adapun jenis tanaman yang ditanam adalah tanaman semusim, antara lain, tomat, cabai, seledri, terong, bayam dan masih banyak lagi.

Sri, seorang anggota Menwa Mahakarta Yogyakarta UAD yang berasal dari Kalimantan mengatakan, saya sangat senang bisa bergabung dengan ibu-ibu PKK karena selain membantu, juga bisa ikut belajar untuk menambah wawasan dan pengetahuan tentang tanaman semusim, yang memang benar-benar cocok ditanam di lahan sempit dengan cara menggunakan pot atau Polybag.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Patangpuluhan Jalin Keakraban Dengan Warga Sambil Menikmati Kopi

Yogyakarta – Dalam upaya mempererat tali silaturahmi dan mendekatkan diri dengan masyarakat, Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan,...