Minggu, 04 Agustus 2024

Satgas TMMD Reguler Ke-121, Gelar Lomba 17an Untuk Warga

  


Yogyakarta -  Untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, Satgas TMMD Reguler bekerjasama dengan Kodim 0734/Kota Yogyakarta dan berkolaborasi dengan warga Kp. Sanggrahan Kelurahan Giwangan Kemantren Umbulharjo Kota Yogyakarta, menggelar lomba-lomba untuk warga masyarakat Sepanjang jalan dan halaman Pos Ronda RT 28 dan RT 30 Sanggrahan. (03/08/2024)

Adapun lomba yang dilaksanakan antara lain Sepak Bola Sarung antar RW (5 pemain), berjalan  sejauh 50 m dengan mata tertutup dan harus melewati gawang merah putih, (untuk masyarakat dan Anggota Satgas) dan Mengaitkan helm (topi bola) menggunakan kepala pada lubang kawat (masyarakat dan Anggota Satgas).

Bapak Yanto (Ketua LPMK) Kelurahan Giwangan mengatakan, warga kami sangat senang sekali dengan kehadiran Satgas TMMD dan belum tentu 5 tahun sekali mengadakan lomba-lomba memeriahkan HUT Kemerdekaan RI bisa didampingi oleh anggota TNI sebanyak ini, biasanya setiap ada kegiatan lomba-lomba hanya Koramil yang mendampingi.

Pasiops Satgas Kapten Arm Budiono mengatakan “Masyarakat sangat antusias mengikuti lomba, dalam lomba ini ada yang dikhususkan untuk anak-anak, maupun untuk yang dewasa termasuk lomba untuk ibu-ibu”.

Untuk hadiah para pemenang akan diberikan saat acara pentas seni dalam rangka HUT Kemerdekaan RI.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Patangpuluhan Jalin Keakraban Dengan Warga Sambil Menikmati Kopi

Yogyakarta – Dalam upaya mempererat tali silaturahmi dan mendekatkan diri dengan masyarakat, Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan,...