Kamis, 08 Agustus 2024

Satgas TMMD Reguler Kodim Jogja Juga Dekat Dengan Anak-anak

 


Yogyakarta - Kedekatan anggota TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD Reguler Ke-121 Kodim 0734/Kota Yogyakarta terlihat jelas dalam setiap kegiatan. Hal tersebut tercermin saat tiba waktu istirahat.

Anggota Satgas menyapa siapapun yang berpapasan atau bertemu termasuk kepada anak-anak, sebagai bentuk komunikasi sosial (Komsos) dengan warga. Hal tersebut juga dilakukan oleh Kapten Inf Restu Sujoko, Tim Asistensi Satgas TMMD Reguler Ke-121 Kodim 0734/Kota Yogyakarta ketika anak-anak melihat lihat Kotis TMMD.

Kapten Inf Restu Sujoko terlihat bermain dan bercanda dengan anak-anak TK Al Ikhlas, yang melaksanakan PIN Polio di Pendopo Kelurahan Giwangan Terlihat sudah dekat, walaupun baru pertama kali bertemu. Kamis (08/08/2024),

Dikatakan Kapten Inf Restu Sujoko kali ini dirinya berbincang sambil menyapa anak kecil di Kotis TMMD.

"Kami merasa sangat dekat dan mempunyai hubungan emosional dengan warga masyarakat disini walaupun anak-anak  karena hampir setiap hari kami bertemu dan berkomunikasi."tuturnya.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jalin Silaturahmi Dan Kedekatan, Babinsa Sambangi Warga

Yogyakarta – Babinsa Notoprajan Koramil 13/Ngampilan, Sertu Wardiyono menyambangi warga di wilayah binaan di kampung Serangan kelurahan No...