Kamis, 08 Agustus 2024

Pembangunan Talud Terus Digenjot Oleh Satgas TMMD Reg Ke-121 Kodim Jogja Bersama Warga



Yogyakarta - Salah satu sasaran fisik dalam program TMMD Reguler ke-121 TA. 2024 Kodim 0734/Kota Yogyakarta adalah pembuatan talud penahan longsor di Makam Kyai Wongso Sukarto Jl. AMD, Kampung Mrican, Kelurahan Giwangan, Kemantren Umbulharjo, Kota Yogyakarta, Kamis (08/08/2024).

Pasiter Kodim 0734/Kota Yogyakarta Kapten Inf Safrudin mengatakan pada pekan ketiga ini pelaksanaan TMMD Kodim 0734/Kota Yogyakarta, sudah hampir memasuki tahap finishing talud penahan longsor di Makam Kyai Wongso Sukarto Jl. AMD, Kampung Mrican. Pengerjaan talud dikebut  oleh Satgas TMMD dibantu Warga sekitar.

“Finishing talud ini terus digenjot pelaksanaanya, harapannya tidak hanya memperkuat dan penahan tanah makam tetapi juga dapat memperindah lingkungan” ujarnya

Lebih lanjut, Pasiter menuturkan dengan dikebutnya pembangunan talud penahan longsor di Makam Kyai Wongso Sukarto Jl. AMD, Kampung Mrican diharapkan target pembangunan fisik ini dapat selesai sesuai rencana.

Selain itu masih ada beberapa sasaran fisik lainnya yang butuh dikebut pula pengerjaannya. Seperti pembangunan beberapa RTLH, dan pembangunan balai RW yang juga merupakan sasaran fisik TMMD kali ini.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jalin Silaturahmi Dan Kedekatan, Babinsa Sambangi Warga

Yogyakarta – Babinsa Notoprajan Koramil 13/Ngampilan, Sertu Wardiyono menyambangi warga di wilayah binaan di kampung Serangan kelurahan No...