Selasa, 06 Agustus 2024

Sri Turisman Tersenyum, Rumahnya Direhab Satgas TMMD Reguler ke-121 Kodim Jogja

Yogyakarta – Dalam semangat gotong royong dan kepedulian sosial, Satgas TMMD Reguler ke-121 Kodim Yogyakarta terus bekerja keras untuk merehab rumah tidak layak huni (RTLH) milik Bapak Sri Turisman. Rumah yang terletak di Mrican UH 7/392 RT. 24 RW. 08 Kelurahan Giwangan Kemantren Umbulharjo, Kota Yogyakarta, Selasa (06/08/2024).

Dengan semangat yang tak pernah padam, para anggota Satgas TMMD bahu-membahu melakukan berbagai pekerjaan, mulai dari pembongkaran bagian rumah yang rusak hingga pembangunan kembali dengan menggunakan material yang berkualitas. Meskipun cuaca seringkali tidak mendukung, semangat para anggota Satgas tetap membara untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat.

Kehadiran Satgas TMMD di tengah masyarakat tidak hanya memberikan dampak fisik berupa perbaikan rumah, namun juga memberikan semangat baru bagi keluarga Bapak Sri Turisman. Mereka merasa sangat beruntung dan bersyukur atas bantuan yang diberikan. “Saya sangat berterima kasih kepada Bapak TNI yang telah membantu merehab rumah saya. Semoga amal baik Bapak TNI mendapat balasan yang setimpal,” ujarnya sambil tersenyum.

Program TMMD Reguler ke-121 ini membuktikan bahwa TNI selalu hadir di tengah masyarakat, siap membantu dan memberikan solusi atas berbagai permasalahan yang dihadapi. Semoga dengan adanya program ini, kualitas hidup masyarakat semakin meningkat dan semangat gotong royong terus terjaga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Patangpuluhan Jalin Keakraban Dengan Warga Sambil Menikmati Kopi

Yogyakarta – Dalam upaya mempererat tali silaturahmi dan mendekatkan diri dengan masyarakat, Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan,...