Sabtu, 03 Agustus 2024

Tak Peduli Panas Terik, Satgas TMMD Reg-121 Kodim Jogja Pasang Atap Rumah Ibu Temu



Yogyakarta - Rehab rumah tidak layak huni (RTLH) milik Ibu Temu di wilayah RT. 26 RW. 09 Kampung Mrican, Kelurahan Giwangan, Kemantren Umbulharjo, yang dikerjakan oleh Satgas TMMD reg Ke-121 Kodim 0734/Kota Yogyakarta memasuki tahap pemasangan atap rumah, Sabtu (03/08/2024).

Terlihat Satgas TMMD bahu-membahu dengan warga setempat melaksanakan pemasangan atap rumah. Hal tersebut menunjukkan bahwa kemanunggalan TNI dengan rakyat sangat terpelihara dengan baik.

Pasiter Kodim 0734/Kota Yogyakarta Kapten Inf Safrudin mengatakan, pembangunan RTLH yang dilaksanakan Satgas TMMD Reg 121 Kodim 0734/Kota Yogyakarta  hasilnya mulai terlihat. Hal ini berkat dukungan dan kerja sama antara TNI dengan warga, yang tidak kenal lelah bahu membahu bergotong-royong dalam menyelesaikan pembangunan program TMMD ini.

"Semangat gotong royong tampak jelas mulai dari awal hingga pemasangan atap, warga setempat dengan kesadaran yang tinggi membantu personel TNI bahu membahu setiap harinya guna menyelesaikan setiap tahapan rehab RTLH milik ibu Diana," imbuhnya.

Sementara itu, Ibu Temu pemilik rumah menyampaikan sangat berterimakasih kepada TNI dan bersyukur kepada Allah SWT, karena pembangunan rumah sudah berjalan aman dan baik dan sudah memasuki tahap pemasangan atap.

"Saya tidak bisa balas apa apa,hanya doa untuk anggota satgas TMMD semoga TNI semakin dicintai rakyat dan menjadi kebanggaan rakyat,” ucapnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Patangpuluhan Jalin Keakraban Dengan Warga Sambil Menikmati Kopi

Yogyakarta – Dalam upaya mempererat tali silaturahmi dan mendekatkan diri dengan masyarakat, Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan,...