Sabtu, 03 Agustus 2024

Tanpa Sungkan, Dansatgas Ikut Serta Pengukuran Rancang Bangunan RTLH Ibu Tuwuh

 


Yogyakarta - Komandan Satgas TMMD Reguler ke -121 Kodim 0734/Kota Yogyakarta Letkol Inf Devy Kristiono S.E, M.Si dengan didampingi Tim Asistensi Kapten Inf Restu Sujoko terjun langsung dan memberikan arahan tentang desain bangunan saat mengawali Rehab RTLH ibu Tuwuh, Sanggrahan UH 7/452 RT. 30 RW. 10, Kelurahan Giwangan, Kemantren. Umbulharjo, Kota Yogyakarta, Selasa (03/08/2024).

Dansatgas menegaskan, “Saya harus tau tentang rancang bangun yang akan dibuat oleh tim tukang, baik ukuran, bahan yang akan digunakan maupun bentuk yang direncanakan”.

"Sengaja saya datang lebih awal, agar bisa berkomunikasi langsung dilapangan dengan tim tukang yang sudah ditunjuk dan saling bertukar pikiran untuk dapat diambil langkah efektif sehingga nantinya dapat semaksimal mungkin dikerjakan" terangnya.

"Kita ingin memastikan bahwa kita akan memberikan yang terbaik, karena selaku Dansatgas saya bertanggung jawab penuh atas semua hasil pekerjaan yang dilaksanakan oleh Satgas TMMD.

"Semoga seluruh sasaran fisik dalam program TMMD Reguler Ke-121 Kodim 0734/Kota Yogyakarta ini bisa berjalan dengan lancar dan sukses, serta hasilnya dapat bermanfaat bagi semua,"pungkasnya.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Patangpuluhan Jalin Keakraban Dengan Warga Sambil Menikmati Kopi

Yogyakarta – Dalam upaya mempererat tali silaturahmi dan mendekatkan diri dengan masyarakat, Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan,...