Kamis, 01 Agustus 2024

Terik Panas Matahari Bukan Halangan Satgas TMMD REG Ke-121 Kodim 0734/Kota Yogyakarta

Yogyakarta-Terik panas matahari terasa membakar kulit tidak menyurutkan semangat Masyarakat dan anggota yang tergabung dalam Satgas TMMD REG Ke-121 TA. 2024 Kodim 0734/Kota Yogyakarta dalam mengerjakan sasaran fisik berupa pembuatan talud Makam Kyai Wongso Sukarto bertempat di Kampung Mrican, Kelurahan Giwangan, Kemantren Umbulharjo, Kota Yogyakarta, Kamis (01/8/2024).

Walaupun cuaca panas tidak menghalangi Satgas TMMD REG Ke-121 Kodim 0734/Kota Yogyakarta mengerjakan sasaran fisik berupa pembuatan talud sepanjang 15 m dan tinggi 3 m tersebut yang bertujuan agar memperkokoh struktur makam.

Masyarakat dan anggota yang tergabung dalam Satgas TMMD REG Ke-121 terlihat semangat dan antusias mengerjakan sasaran fisik pembuatan talud, masyarakat juga sangat bersyukur wilayahnya menjadi sasaran TMMD dari Kodim 0734/Kota Yogyakarta dan sudah menantikannya jauh hari karena tempat ini juga pernah diadakan AMD pada waktu itu.

Pasiter Kodim 0734/Kota Yogyakarta Kapten Inf Safrudin mengatakan, “Kebersamaan dan semangat gotong royong dalam melaksanakan kegiatan fisik ini sampai dengan selesai nanti adalah wujud kemanunggalan TNI dengan Rakyat, serta keberadaan masyarakat ini dapat menjadi kekuatan bagi Satgas TMMD dalam menyelesaikan tugas ini”.

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Jalin Keakraban Dengan Warga Binaan Di Pos Ronda Pamularsih

Yogyakarta – Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan, Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Serka Tri Haryanto, berhasil menjalin keakraban yang ...