Kamis, 01 Agustus 2024

Terus Tancap Gas, Rehab RTLH Terus Berlanjut

  


Yogyakarta – Rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) Program dari TMMD Reguler ke 121 Kodim 0734/Kota Yogyakarta masih berlanjut.

Satgas TMMD reg 121 Kodim 0734/Kota Yogyakarta bersama warga masyarakat terus bahu-membahu dalam pengerjaan rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik Bapak Risman yang berlokasi di Gang Kyai Guno Mrico No 415 RT 24/RW 09, Kelurahan Giwangan, Kemantren Umbulharjo Kota Yogyakarta Kamis, (01/08/2024).

Terlihat anggota Satgas TMMD bersama warga begitu antusias bahu membahu dalam pengerjaan rehab rumah tidak layak huni, dengan penuh semangat menyelesaikan pekerjaan agar dapat ditempati sebelum waktu yang telah ditentukan.

Serka Miyanto selaku kepala tukang mengatakan bahwa untuk kegiatan hari ini melanjutkan pemlesteran tembok, dan pemasangan atap teras rumah.

“Kegiatan ini tidak lepas dari peran serta para anggota Satgas TMMD bersama warga masyarakat setempat yang terus berupaya untuk menyelesaikan pengerjaan rumah sesuai target yang ditentukan,” pungkasnya.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Patangpuluhan Jalin Keakraban Dengan Warga Sambil Menikmati Kopi

Yogyakarta – Dalam upaya mempererat tali silaturahmi dan mendekatkan diri dengan masyarakat, Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan,...