Kamis, 01 Agustus 2024

Tim Satgas TMMD Semangat Dan Tak Kenal Lelah

 


Yogyakarta - Program TMMD Reguler Ke 121 TH 2024 Kodim 0734/Kota Yogyakarta di pusatkan lokasi di Kelurahan Giwangan Kemantren Umbulharjo Yogyakarta. Sasarannya mencakup pembangunan talud sungai, rehap Balai RW, RTLH, SAH, Pos Kamling dan MCK.

Salah satu yang menjadi sasaran rehap rumah milik bapak Ngadino RT 24 RW 08 Mrican Giwangan Umbulharjo Yogyakarta pengerjaan di kerjaan oleh Satgas TMMD meliputi personil Kodim 0734/Kota Yka, personil Polresta, personil Batalyon Armed 3/NP, personel Batalyon 403/WB, personel Yon Zipur 4/TK Ambarawa, personel Den Zibang, personel Denkesyah, personel Ormas dan warga setempat, Kamis (01/08/2024).

Setiap personilel di bagi tugas sesuai sasaran TMMD dan melaksanakan kegiatan sesuai peran masing-masing yang sudah di atur oleh Komandan SSK TMMD Lettu Inf Mufti. Sedangkan batas waktu pengerjaan selama 30 hari di mulai pada tanggal 24 Juli 2024 s.d 23 Agustus 2024 dan akan di laksanakan upacara penutupan di lapangan Mrican Giwangan Umbulharjo Yogyakarta.

Program TMMD Reguler Ke 121 TH 2024 ini melibatkan berbagai pihak terkait yang bertujuan untuk memupuk semangat kebersamaan dan bersinergi dalam mewujudkan kemanunggalan TNI bersama rakyat yang bertujuan mengatasi kesulitan-kesulitan rakyat. TNI hadir bersama instansi terkait di tengah rakyat dan bersama rakyat untuk bekerja bersama-sama meringankan beban warga yang membutuhkan bantuan salah satu rumah yang di rehab yang sebelumnya tidak layak huni di rehap menjadi rumah layak bersih rapi yang nyaman di tempati.

TNI AD akan selalu hadir di tengah-tengah rakyat dan akan membantu kesulitan rakyat di sekelilingnya melalui program yang salah satunya program Tentara Manunggal Membangun Desa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Patangpuluhan Jalin Keakraban Dengan Warga Sambil Menikmati Kopi

Yogyakarta – Dalam upaya mempererat tali silaturahmi dan mendekatkan diri dengan masyarakat, Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan,...