Rabu, 07 Agustus 2024

Tes Urine Jadi Bagian Non Fisik TMMD Reg Ke-121 Kodim Jogja

Yogyakarta – Narkoba merupakan jenis obat - obatan terlarang. Narkoba adalah singkatan dari Narkotika, Psikotropika dan bahan adiktif lainnya. Narkoba sudah merajalela dan masuk ke dalam lingkungan masyarakat

Satgas TMMD bekerjasama dengan BNN Kota Yogyakarta dan Kelurahan menggelar kegiatan Tes Urin bertempat di halaman Kantor Kelurahan Giwangan diperuntukkan kepada masyarakat dan juga anggota Satgas TMMD Reguler ke-121, Selasa (06/08/2024)

Pada kesempatan tersebut Tes Urine ini juga diikuti oleh Danramil 07/Umbulharjo Mayor Inf Asil Harjanto personel Kotis TMMD dan masyarakat, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Giwangan.

Danramil 07/Umbulharjo Mayor Inf Asil Harjanto dalam acara tersebut mengatakan, "Kegiatan ini penting sekali karena Dampak yang ditimbulkan dari mengonsumsi Narkoba dapat merusak kesehatan fisik, mental dan dapat mengganggu keamanan masyarakat, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Polisi RW dan juga Jaga Warga yang sudah diterapkan di masing-masing kalurahan untuk lebih intensif lagi membantu kepolisian dalam hal memberi informasi. Ditambahkan, proses pengungkapan ini karena peran aktif masyarakat,".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Patangpuluhan Jalin Keakraban Dengan Warga Sambil Menikmati Kopi

Yogyakarta – Dalam upaya mempererat tali silaturahmi dan mendekatkan diri dengan masyarakat, Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan,...