Kamis, 08 Agustus 2024

Walau Alat Kerja Manual, Hasil Pengeraan Talud Harus Optimal

YOGYAKARTA - Anggota Kodim 0734/Kota Yogyakarta Serma Hartono dengan menyusuri jalan sungai melansir batu material pembuatan talud pelaksanakan TMMD Reguler ke -121 Tahun 2024 yang berada di RT 22 RW 10 Kelurahan Giwangan Kemantren Umbulharjo, dengan menggunakan alat kerja saringan terbuat dari kawat, sedikit demi sedikit, pasir disaring sebelum dicampur dalam molen.(08/08/2024).

Letnan Heri, Danton Satgas dari Yonif 403/Wp mengatakan “Secara bertahap dimulainya pembangunan talud sebagai realisasi dari rencana pembangunan sebagai konstruksi penopang areal pemakaman Kyai Wongso Sukarto  yang berada di atas jalani beresiko longsor bila hujan leba”.

Keberadaan TMMD Reguler yang ke -121 untuk mensejahterakan masyarakat dengan pembuatan talud ikut menentukan peningkatan kualitas lingkungan hidup yang layak, bisa menyentuh sampai daerah-daerah terpencil yang kurang terperhatikan, pungkasnya.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jalin Silaturahmi Dan Kedekatan, Babinsa Sambangi Warga

Yogyakarta – Babinsa Notoprajan Koramil 13/Ngampilan, Sertu Wardiyono menyambangi warga di wilayah binaan di kampung Serangan kelurahan No...