Kamis, 05 Januari 2023

Anggota Koramil 12 Gondomanan Cek Harga Dan Stok Sembako Dilwilayah Binaan

JOGJA –  Anggota Koramil 12/Gondomanan Kodim 0734/Kota Yogyakarta Sertu Untung Mursito melaksanakan kegiatan pengecekan harga dan stok Beras di salah satu toko Sembako yang berada di wilayah binaan Kelurahan Ngupasan, Kemantren Gondomanan, Kota Yogyakarta, Rabu (04/01/2023). 

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka pengecekan beras oleh anggota Koramil dengan menghimpun dan mencatat jumlah stok beras dan daftar harga agar tidak terjadinya kenaikan harga diluar dari ketentuan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah,sehingga tidak merugikan masyarakat diwilayah Kelurahan Ngupasan. 

Anggota 12/Gondomanan Sertu Untung  menyampaikan, bahwa akan terus mengajak para pedagang sembako untuk mendukung program pemerintah dalam rangka ketahanan pangan dengan tidak menaikan harga sembako secara signifikan. 

Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan bahwa ketersediaan Sembako di wilayah binaan masih aman dan harga juga masih stabil. Meski ada beberapa Sembako yang mengalami kenaikan karena keterlambatan pengiriman dari pemasok, namun tidak terlalu signifikan.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Patangpuluhan Jalin Keakraban Dengan Warga Sambil Menikmati Kopi

Yogyakarta – Dalam upaya mempererat tali silaturahmi dan mendekatkan diri dengan masyarakat, Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan,...