Kamis, 05 Januari 2023

Babinsa Tegal panggung Koramil 04/Danurejan Melayat Warga Bantu Proses Pemakaman

Yogyakarta - Babinsa Kelurahan Tegal panggung, Koramil 04/Danurejan, Serma Agapitus dan Serda Ardi menghadiri lelayu atau melayat atas meninggalnya Bapak Salam salah satu Warga RT. 62 RW. 15 Kampung Juminahan, KelurahanTegal panggung, Kemantren  Danurejan, Kota Yogyakarta, Kamis (05/01/23). 

Hadir dari Pemerintahan Kelurahan Tegal panggung, Bapak Lurah beserta Perangkatnya, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Warga Masyarakat Kelurahan Tegal panggung serta para pelayat dari luar Wilayah Kelurahan Tegal panggung. 

Pada kesempatan tersebut, Babinsa bersama Warga juga turut serta mengantarkan Jenazah Almarhum ketempat peristirahatannya yang terakhir di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Sasanalaya Kelurahan Mergangsan hingga prosesi pemakaman. 

Serma Agapitus selaku Babinsa Kelurahan Tegal Panggung dan mewakili Keluarga besar Koramil 04/Danurejan mengucapkan, Belasungkawa dan Turut Berduka Cita yang mendalam atas meninggalnya Almarhum Bapak Salam yang meninggal dunia karena sakit. 

Semoga Almarhum diampuni segala dosanya, diterima semua amal ibadahnya, ditempatkan yang mulia disisinya dan husnul khotimah dan untuk keluarga yang ditinggalkan tetap diberi ketabahan dan kekuatan.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Patangpuluhan Jalin Keakraban Dengan Warga Sambil Menikmati Kopi

Yogyakarta – Dalam upaya mempererat tali silaturahmi dan mendekatkan diri dengan masyarakat, Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan,...