Rabu, 04 Januari 2023

Anggota Koramil 13/Ngampilan Lakukan Pendampingan Penertiban Tukang Becak

Yogyakarta – Babinsa Kelurahan Ngampilan, Sertu Eko Andriyanto mendampingi Satpol PP Kota Yogyakarta secara humanis tertibkan Tukang Becak yang mangkal di sepanjang Jl. K.H. Ahmad Dahlan No. 123, Notoprajan, Ngampilan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta, Selasa (03/01/2023).

“Disini kami turut membantu melakukan himbauan kepada sejumlah Tukang Becak untuk tidak parkir di pinggir jalan. Dengan adanya himbauan para tukang becak mematuhi arahan aparat Satpol PP untuk tidak parkir di pinggir jalan dan beranjak dari lokasi larangan parker,” Jelas Sertu Eko.

Babinsa Sertu Eko Andriyanto mengatakan pendampingan yang dilakukan kepada Satpol PP tidak sendiri, namun bersama anggota Koramil 13/Ngampilan lainnya untuk mengantisipasi dan menjaga kondusifitas, tentunya tentunya dengan mengedepankan upaya humanis.

Penertiban yang dilakukan Satpol PP merupakan kegiatan yang sejalan dengan tata kelola Kota Yogyakarta, yaitu mengenai penyalahgunaan lahan yang berdampak gangguan ketertiban umum.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Patangpuluhan Jalin Keakraban Dengan Warga Sambil Menikmati Kopi

Yogyakarta – Dalam upaya mempererat tali silaturahmi dan mendekatkan diri dengan masyarakat, Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan,...