Jumat, 06 Januari 2023

Anggota Koramil 13/Ngampilan Peduli Balita Stunting

Yogyakarta - Guna memberikan perhatian serta melihat perkembangan anak penderita Stunting yang ada di wilayah binaannya, Babinsa Koramil 13/Ngampilan Sertu Wardiyono dan Sertu Eko Andriyanto kembali mendatangi rumah warga serta bagikan telur ayam di Serangan RT.06 RW. 01 Notoprajan, Ngampilan, Kota Yogyakarta, Kamis (05/01/2023). 

Babinsa Sertu Wardiyono dan Babinsa Eko Andriyanto melaksanakan kegiatan pemantauan tumbuh kembang anak penderita Stunting, sebagai bentuk kepedulian terhadap perkembangan anak diwilayahnya, serta memberikan Telur Ayam sebagai dukungan moril kepada keluarga balita stunting sebanyak 11 Keluarga bertempat diwilayah Kemantren Ngampilan. 

Dalam upaya menurunkan stunting diwilayah Koramil 13/Ngampilan Babinsa Sertu Wardiyono dan Babinsa Sertu Eko Andriyanto mendata dan memberikan bantuan telur ayam bagi keluarga yang anaknya yang mengalami gizi buruk, kegiatan pemberian bantuan sembako tersebut dilaksanakan tepat sasaran dan juga melihat langsung perkembangan kondisi anak/balita stunting yang ada diwilayah binaan. 

Babinsa juga mendatangi rumah anak Stunting sebagai upaya memberikan motivasi kepada orang tua anak agar lebih aktif dalam merawat dan memberikan Asupan gizi pada anak. Kegiatan ini merupakan wujud nyata TNI dalam membantu mengatasi kesulitan rakyat sebagai upaya dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Patangpuluhan Jalin Keakraban Dengan Warga Sambil Menikmati Kopi

Yogyakarta – Dalam upaya mempererat tali silaturahmi dan mendekatkan diri dengan masyarakat, Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan,...