Jumat, 06 Januari 2023

Danramil 14/Gedongtengen Didampingi Anggota Babinsa Komsos Dengan Tokoh Masyarakat

 

Yogyakarta - Danramil dan Babinsa Koramil 14/Gedongtengen melaksanakan sambang kampung dan Komsos (Komunikasi sosial) dengan tokoh Masyarakat di Kampung Pajeksan RT.34 RW.09 Kelurahan Sosromenduran, Kemantren Gedongtengen, Kota Yogyakarta, Kamis (05/01/2023). 

Komunikasi sosial yang sering dilakukan oleh aparat teritorial merupakan wadah silahturahmi antara aparat kewilayahan dengan tokoh Masyarakat sekitar, yang dapat memupuk kebersamaan dan menimbulkan rasa saling hormat menghormati antar sesama diwilayah Binaan. 

Pada kesempatan kali ini Kapten Inf Joko Sutikno selaku Danramil 14/Gedongtengen bersama anggota Babinsa Koramil 14/Gedongtengen berbincang-bincang dengan Bapak Totok selaku tokoh masyarakat Kampung Pajeksan. 

Pentingnya silahturahmi dengan tokoh-tokoh  masyarakat diwilayah binaan  merupakan suatu bentuk kedekatan kita dengan warga.  

Dengan adannya komunikasi sosial ini Danramil sambil menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas  kepada para tokoh masyarakat serta warga dan untuk selalu menjalin kerjasama dengan aparat keamanan Kewilayahan. 

Dengan demikian akan terjalin sinergitas antara aparat dan masyarakat serta para tokoh-tokoh masyarakat diwilayah binaan.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Patangpuluhan Jalin Keakraban Dengan Warga Sambil Menikmati Kopi

Yogyakarta – Dalam upaya mempererat tali silaturahmi dan mendekatkan diri dengan masyarakat, Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan,...