Selasa, 03 Januari 2023

*Babinsa Cokrodiningratan Berolahraga Voli Dengan Siswa SMAN 11 Yogyakarta*

JOGJA - Babinsa Cokrodiningratan Koramil 01/Jetis Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Serda Sentot Hery W berolahraga Voli bersama Siswa SMAN 11 Yogyakarta di lapangan SMAN 11, Jalan AM Sangaji No. 50 Cokrodiningratan Jetis Yogyakarta, Selasa (3/01/2023).

Kegiatan olahraga voli bersama siswa kelas X dilakukan Babinsa agar lebih dekat dengan para siswa. Selain olahraga Voli bersama, Serda Sentot juga mengajarkan teknik bermain Voli yang benar agar siswa bisa lebih menguasai permainan bola voli.

Selain itu Babinsa Cokrodiningratan Serda Sentot, menyampaikan jika berolahraga sangat dibutuhkan agar tubuh selalu sehat dan bisa bisa mengikuti kegiatan belajat dengan semangat.

Dalam kesempatan tersebut Serda Sentot juga menyampaikan akan pentingnya berolahraga, serta menyampaikan nilai nilai pengajaran kepada siswa agar selalu rajin berolahraga, cinta tanah air serta sebagai pelajar harus bisa mengamalkan nilai nilai yang terkandung dalam Pancasila.

Karena kegiatan pembinaan baik fisik maupun tentang cinta tanah air harus selalu disampaikan kepada siswa yang merupakan generasi penerus masa depan. Dengan ini diharapkan para siswa dan remaja lainnya bisa lebih memahami tentang perannya sebagai penerus masa depan bangsa dan agar bisa disiplin baik di sekolah maupun di masyarakat, tutup Serda Sentot Hery.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Patangpuluhan Jalin Keakraban Dengan Warga Sambil Menikmati Kopi

Yogyakarta – Dalam upaya mempererat tali silaturahmi dan mendekatkan diri dengan masyarakat, Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan,...