Senin, 16 Januari 2023

Babinsa Bhabinkamtibmas Bersinergi Sambang Pondokan

Yogyakarta - Babinsa dan Bhabinkamtibmas bersama Ibu PKK Kelurahan Gedongkiwo melaksanakan patroli sambang pondokan di wilayah Rw. 13 Kelurahan Gedongkiwo, Kemantren Mantrijeron, Kota Yogyakarta, Senin (16/01/2023).

Kegiatan sambang Pondokan yang dilaksanakan oleh Babinsa,Bhabinkamtibmas dan Ibu-ibu PKK adalah upaya dalam rangka silaturahmi dan koordinasi dengan pihak pemilik pondokan agar bisa mentaati aturan tata tertib pondokan agar supaya  tetap koondusif. 

Pada kesempatan tersebut Babinsa Serka Suyatno menyampaikan dan mengajak kepada warga untuk selalu menjaga kerukunan antar warga, waspada terhadap aliran Intoleransi dan radikalisme, selain itu juga terkait cuaca yang tidak menentu dan curah hujan yang tidak bisa kita prediksi agar mewaspadai adanya genangan-genangan air bisa membuat berkembang biaknya jentik-jentik nyamuk. 

Bhabinkamtibmas Aipda Arif Rodhi juga menghimbau kepada warga untuk selalu tingkatkan kewaspadaan dengan maraknya pencurian baik siang maupun malam hari, warga agar tetap waspada dan selalu berhati hati saat meninggalkan rumah. Selalu mengunci pintu, cek kompor dan aliran listrik, serta pasang kunci tambahan pada rumah/kendaraan untuk mencegah terjadinya pencurian maupun kebakaran. 

Sementara dari pihak warga masyarakat mengucapkan  sangat berterima kasih atas kehadiran  Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Ibu-ibu PKK  yang telah menyambangi warganya sehingga dengan adanya kunjungan tersebut hubungan kedekatan antara Aparat kewilayahan dengan warga masyarakat bisa terjalin semakin erat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Patangpuluhan Jalin Keakraban Dengan Warga Sambil Menikmati Kopi

Yogyakarta – Dalam upaya mempererat tali silaturahmi dan mendekatkan diri dengan masyarakat, Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan,...