Senin, 16 Januari 2023

Babinsa Koramil 04/Danurejan Memantau Harga Dan Stok Sembako

Yogyakarta -  Serma Agapitus Rukiyanto Babinsa Koramil 04/Danurejan Kodim 0734/Kota Yogyakarta melaksanakan pemantauan harga dan stok  Sembako khususnya Beras untuk mengetahui keseragaman harga  dan jumlah Stok yang ada. Pengecekkan harga dan Jumlah stok dilakukan di Kios - kios yang berada di Pasar Lempuyangan dan Agen - agen yang ada di Kelurahan Tegal Panggung, Kemantren Danurejan, Kota Yogyakarta, Senin (16/01/2023). 

Kita melaksanakan pengecekan harga dan jumlah stok Sembako khususnya Beras untuk memastikan ketersediaan pasokan dan pemantauan harga Sembako. 

Berdasarkan pantauannya, harga sembako yang berada di wilayah binaannya relatif normal. Permintaan pembeli mengalami peningkatan khususnya beras dan untuk ketersediaanya, hingga sampai saat ini masih aman. 

Disela-sela pengecekan harga sembako, Babinsa juga mensosialisasikan agar para pedagang tetap menjaga kesehatan dan keamanan lingkungan Sekitar.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jalin Silaturahmi Dan Kedekatan, Babinsa Sambangi Warga

Yogyakarta – Babinsa Notoprajan Koramil 13/Ngampilan, Sertu Wardiyono menyambangi warga di wilayah binaan di kampung Serangan kelurahan No...