Senin, 16 Januari 2023

Babinsa Kelurahan Kricak Bersama 3 Pilar Peka Terhadap Perkembangan Di Wilayah

Yogyakarta - Babinsa Kelurahan Kricak Koramil 02/Tegalrejo Kodim 0734/Kota Yogyakarta Serma Hartono bersama unsur 3 Pilar bersesinergi dalam mengawal membina dan mengayomi masyarakat dalam segala hal baik di bidang keamanan kebersihan maupun dalam pengawasan jalan. 

 

Babinsa Kelurahan Kricak  Koramil 02/Tegalrejo Serma Hartono bersama lbu Lurah dan Bhabinkamtibmas segera bertindak dimana ada laporan dari warga ataupun masyarakat , ini dibuktikan dimana ada warga yang mengadu jalannya ambles melalui medsos JJS di wilayah RT. 09 RW. 02 Jatimulyo Kelurahan Kricak, Kemantren Tegalrejo, Kota Yogyakarta, Senin (16/01/2023).

 

Babinsa dan unsur 3 Pilar segera merapat ke tempat kejadian dan segera menindak lanjuti dgn laporan resmi ke Bapak Mantri Pamong Praja. Dengan bertemu Ketua RT dan RW meninjau langsung .Bukan hanya jalan , pohon roboh , banjir dikala musim hujan seperti saat ini jg lampu penerangan jalan juga tidak luput dari pengawasan 3 Pilar dan karyawan serta unsur pejabat baik dari tingkat RT dan RW. 

 

Babinsa Kelurahan Kricak Koramil 02/Tegalrejo mengatakan, degan bekerja sama mari kita tingkatkan kinerja baik 3 Pilar maupun perangkat dari tingkat Rt sampai Kemantren untuk selalu peduli dan peka terhadap situasi dan kondisi yang terjadi di wilayah binaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Patangpuluhan Jalin Keakraban Dengan Warga Sambil Menikmati Kopi

Yogyakarta – Dalam upaya mempererat tali silaturahmi dan mendekatkan diri dengan masyarakat, Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan,...