Senin, 16 Januari 2023

Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Terban Hadiri Pengajian Akbar di SMP 10 Terban

Yogyakarta - Untuk mempertebal keimanan dan ketaqwaan kepada Alloh SWT Babinsa Kelurahan Terban Sertu W. Purwo Sutanto anggota Koramil 03/Gondokusuman Kodim 0734/Kota Yogyakarta bersama Bhabinkamtibmas Terban menghadiri acara pengajian Akbar yang berlangsung di SMP Muhammadiyah 10 Terban, Gondokusuman Yogyakarta, Minggu (15/01/2023).

Sertu Purwo mengatakan, kehadiran kami di acara pengajian ini adalah untuk menjalin silaturahmi dan menjalin kemitraan serta kehadiran TNI khususnya sebagai aparat kewilayahan bena-benar bisa dirasakan oleh warga masyarakat binaan, di samping itu tujuan kehadiran kami dalam kegiatan tersebut adalah untuk memastikan bahwa kegiatan pengajian dapat berjalan aman dan lancar.

Dalam kegiatan pengajian tersebut Ustadz Drs. H. Hakhid Widi Rahmata menyampaikan kepada jamaah yang hadir dalam pengajian tersebut agar selalu meningkatkan keimanan, ketaqwaan dan rasa syukur nikmat yang telah diberikan kepada kita, dan menghimbau dengan maraknya tawuran serta kenakalan remaja agar orang tua selalu menjaga putra dan putrinya agar jangan keluar malam, guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Di samping itu juga sebagai orang tua juga kita harus memberikan bekal ilmu agama kepada putra putrinya sebagai landasan insan yang beriman kepada Alloh SWT dan agar terhindar dari pergaulan bebas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Patangpuluhan Jalin Keakraban Dengan Warga Sambil Menikmati Kopi

Yogyakarta – Dalam upaya mempererat tali silaturahmi dan mendekatkan diri dengan masyarakat, Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan,...