Senin, 16 Januari 2023

Peduli Kebersihan Lingkungan Babinsa Kerja Bakti Dengan Warga

Yogyakarta – Babinsa Koramil 01/Jetis, Kodim 0730/Kota Yogyakarta, Sertu Bondan Prabowo melaksanakan kerja bakti bersama dengan masyarakat di Kampung Jetisharjo Kelurahan Cokrodiningratan, Kemantren Jetis, Minggu (15/01/2023).

Kerja bakti tersebut dilakukan untuk menjaga lingkungan agar tetap bersih, sehingga nyaman bagi yang tinggal serta menjalin tali silaturahmi dan pembinaan terhadap masyarakat dan perangkat di wilayah binaannya.

“Kerja bakti dengan warga di desa binaan yang dilaksanakan secara langsung ini hasilnya akan lebih efektif dan efisien, sehingga terjalin hubungan silaturahmi baik untuk bertukar informasi dan mendapatkan data perkembangan di desa binaan,” jelas Sertu Bondan Prabowo.

Sudah sepantasnya Babinsa harus lebih dekat dengan warga dan perangkat desanya sebagai tugas dan tanggung jawab, hal ini adalah salah satu tugas kewilayahan, agar dapat menjalin komunikasi yang baik antara TNI dan masyarakat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Patangpuluhan Jalin Keakraban Dengan Warga Sambil Menikmati Kopi

Yogyakarta – Dalam upaya mempererat tali silaturahmi dan mendekatkan diri dengan masyarakat, Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan,...