Senin, 16 Januari 2023

Babinsa Giwangan Umbulharjo Hadir Dalam Penerimaan KKN Mahasiswa UST di Wilayah Binaan

Yogyakarta - Serda Wiwiet Nugroho Babinsa Kelurahan Giwangan menghadiri acara penerimaan Mahasiswa KKN UST Yogyakarta di Pendopo Kelurahan Giwangan, Jl. Pemukti No. 700 blok Uh 7, Umbulharjo, Yogyakarta, Minggu (15/1/2023).

Lurah Giwangan Ibu Ernawati menyampaikan dalam sambutannya bahwa kehadiran mahasiswa mahasiswi UST sangat mewarnai Kelurahan Giwangan nanti dan sangat diharapkan perannya terutama di dalam bidang kerohanian dan kegiatan pemuda.

“Kami sangat senang, adik-adik sekalian ber KKN di desa kami, Insyaa ALLAH akan banyak ilmu yang kami dapatkan khususnya bidang kerohanian dan kegiatan-kegiatan lainnya dari adik-adik sekalian ber KKN di sini,” ungkap Lurah Giwangan.

Serda Wiwiet Selaku Babinsa dalam kesempatan lain juga menyampaikan bahwa kedatangan Mahasiswa Mahasiswi UST yang akan KKN ini merupakan awal dari jalinan silaturahmi yang berkelanjutan untuk yang akan datang dalam kegiatan nanti di Kelurahan Giwangan.

“Selaku Babinsa, saya ucapkan selamat datang kepada adik-adik mahasiswa yang akan mengimplementasikan ilmunya di sini, kami siap untuk membantu dan mendampingi kegiatan,” pungkas Serda Wiwiet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Patangpuluhan Jalin Keakraban Dengan Warga Sambil Menikmati Kopi

Yogyakarta – Dalam upaya mempererat tali silaturahmi dan mendekatkan diri dengan masyarakat, Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan,...