Senin, 16 Januari 2023

Babinsa Koramil 12/Gondomanan Komsos dengan Ojek Online

Yogyakarta - Peran aktif Babinsa Koramil 12/Gondomanan, Kodim 0743/Kota Yogyakarta Sertu Ali Anwar dalam menjaga kondusifitas lingkungan binaan teritorialnya dengan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama komunitas Ojek Online (Ojol) Daliman, berlokasi di Rt. 01, Rw. 01 Kelurahan Prawirodirjan, Kemantren Gondomanan, Kota Yogyakarta, Minggu (15/01/2023).

Sertu Ali anwar menyampaikan bahwa kegiatan Komsos ini sebagai langkah dan upaya menjalin silaturahmi dengan semua ojol yang mangkal di sekitar wilayah binaan teritorialnya untuk mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kelurahan Prawirodirjan.

Menurutnya, tanggung jawab menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat bukan hanya tugas Koramil dan Polsek tetapi juga membutuhkan peran serta dari semua elemen masyarakat termasuk juga Ojol.

“Saya sangat mengapresiasi terhadap Ojol yang telah berpartisipasi membantu menjaga Kamtibmas bersama Babinsa di setiap sudut jalan lingkungan wilayah,” Sertu Ali.

Pada kesempatan tersebut Sertu Ali Anwar juga mengajak dan menghimbau seluruh komponen masyarakat tidak terkecuali dengan Ojol agar lebih waspada dan mampu mengambil langkah yang tepat menangkal berbagai tantangan yang ada, demi menyelamatkan keselamatan bangsa dan keutuhan NKRI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Patangpuluhan Jalin Keakraban Dengan Warga Sambil Menikmati Kopi

Yogyakarta – Dalam upaya mempererat tali silaturahmi dan mendekatkan diri dengan masyarakat, Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan,...