Senin, 16 Januari 2023

Babinsa Jalin Komsos Dengan Pedagang Angkringan

Yogyakarta - Dengan santun, ramah dan murah senyum Babinsa Koramil 01/Jetis Kodim 0734 /Kota Yogjakarta Koptu Bambang Suwoto  melaksanakan Komsos dengan  pedagang angkringan Jalan Mangkubumi Gowongan Kem. Jetis, Kota Yogyakarta, Senin (16/01/2023). 

Kegiatan ini bertujuan untuk menambah keakrapan dan meningkatkan hubungan silaturahmi serta jalinan Komunikasi Sosial dengan warga serta pelaku dagang  diwilayah binaannya, sembari bertanya sekaligus mengetahui situasi dan kondisi di sekitar serta memantau stabilitas keamanan di wilayah.  

Dengan adanya Babinsa dan yang rutin melakukan kegiatan patroli dan melakukan Komsos dengan warga wilyah sehingga pedagang juga merasa aman dan  juga merasa tenang dan merasa aman karena sering di sambangi oleh Babinsa dan kita pedagang disini merasa dilindungi dan keamanan terjamin. 

Dalam kesempatan Komsos tersebut, Koptu Bambang suwoto mengajak Pak Yanto pedagang angkringan agar selalu menjaga kebersihan serta keramahan terhadap konsumen  dan juga lebih pokok meminta bila melihat ada suatu kejadian  di sekitar Jalan Mangkubumi supaya melapor Babinsa, sehingga masyarakat dan pedagang merasa aman, serta nyaman di setiap saat

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Patangpuluhan Jalin Keakraban Dengan Warga Sambil Menikmati Kopi

Yogyakarta – Dalam upaya mempererat tali silaturahmi dan mendekatkan diri dengan masyarakat, Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan,...