Senin, 16 Januari 2023

Babinsa Koramil 12/Gondomanan Menghadiri Kegiatan Pengajian Forkopimka Gondomanan

Yogyakarta - Babinsa Ngupasan Koramil 12/ Gondomanan Kodim 0734/Kota Yogyakarta Serka Kuntoro Wiratmaja menghadiri kegiatan Pengajian Forkopimka Gondomanan, bertempat di Pendopo Krido Karyo Kemantren Gondomanan, Kelurahan Prawirodirjan, Kemantren Gondomanan, Kota Yogyakarta, Senin(16/01/2023). 

Acara pengajian Forkopimka Gondomanan diselenggarakan oleh Kemantren Gondomanan dengan penceramah Ustadz Misbahrudin, kegiatan tersebut di hadirin oleh anggota Forkopimka Gondomanan antara lain, mantri pamong praja Kemantren Gondomanan,Lurah Ngupasan,Lurah Prawirodirjan, Kapolsek Gondomanan,Babinsa Koramil 12 Gondomanan,Kepala Puskesmas Gondomanan,Kepala KUA Gondomanan. 

Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga silaturahmi serta meningkatkan keimanan dan ketakwaan seluruh jajaran Forkopimka Kemantren Gondomanan kepada Allah SWT serta untuk meningkatkan mental spiritual semua karyawan/i Kemantren Gondomanan dengan selalu memanjatkan rasa syukur kepada Allah SWT dan menunjukkan rasa syukur tersebut dalam bentuk melakukan yang terbaik dalam semua kegiatan sehari-hari dilingkungan kantor maupun di rumah. 

Dalam kesempatan tersebut Babinsa Koramil 12/Gondomanan Serka Kuntoro Wiratmaja mengajak agar seluruh jajaran Forkopimka senantiasa melaksanakan ibadah sebaik mungkin dan menjauhi segala yang dilarang oleh Allah SWT. Karena sholat merupakan tiang agama yang tidak boleh di tinggalkan dan wajib di laksanakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Patangpuluhan Jalin Keakraban Dengan Warga Sambil Menikmati Kopi

Yogyakarta – Dalam upaya mempererat tali silaturahmi dan mendekatkan diri dengan masyarakat, Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan,...