Senin, 16 Januari 2023

Sambangi Wilayah Binaan Babinsa Koramil 05/Pakualaman Komsos Dengan Pedagang Pasar Tradisional

Yogyakarta - Babinsa Gunungketur Koramil 05/Pakualaman Serda Kirpan melaksanakan Komsos dan pemantauan di Pasar Tradisional Sentul Jl.Sultan Agung Pakualaman, Kota Yogyakarta, Senin (16/1/2023).


Dalam melaksanakan kegiatan kesehariannya, dengan menerapkan metode Komunikasi Sosial Serda Kirpan rutin menjalin kedekatan untuk mempererat tali silaturahmi dengan warga di wilayah binaannya, termasuk salah satunya mbok Yuni penjual gorengan di Pasar Sentul.

Disaat berinteraksi Babinsa Serda Kirpan mengatakan, selain mempererat silaturahmi, kegiatan Komsos ke pasar sangat penting bagi seorang Babinsa, agar dapat mengetahui perkembangan situasi kondisi pasar yang berkaitan dengan kesetabilan harga sembako dan situasi kondisi Kamtibmas.

Pada kesempatan tersebut selaku Serda Kirpan juga mengajak, kepada warga yang beraktifitas di pasar supaya selalu menjaga kebersihan lingkungan masing masing sehingga pembeli merasa nyaman disaat bertransaksi di pasar. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Patangpuluhan Jalin Keakraban Dengan Warga Sambil Menikmati Kopi

Yogyakarta – Dalam upaya mempererat tali silaturahmi dan mendekatkan diri dengan masyarakat, Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan,...