Senin, 16 Januari 2023

Babinsa Koramil 06/Mergangsan Patroli Sekaligus Komsos Di Daerah Binaan

Yogyakarta - Komsos Babinsa di Wilayah adalah upaya guna dekat dengan Warga Binaan, suatu kegiatan yang sudah menjadi kegiatan rutin karena sebagai Babinsa haruslah berada di tengah - tengah Warganya, ada pun tujuan dari pada Komsos adalah guna menjalin silaturrahmi dan saling tukar informasi bersama Masyarakat di Wilayah Binaannya. 

Seperti yang di laksanakan Babinsa Koramil 06/Mergangsan Kodim 0734/Kota Yogyakarta Serda Nugroho melaksanakan Patroli Wilayah pada Malam Hari untuk memastikan keamanan dan ketertiban di lingkungan Kampung Binaanya di Kelurahan Wirogunan, Kemantren Mergangsan, Kota Yogyakarta, Minggu (15/01/2023). 

Pada kesempatan ini Babinsa Koramil 06/Mergangsan melaksanakan Komsos dengan Resepsionis Hitel cailendra Bapak Teguh Membahas tentang Keamanan dan ketertiban. 

Babinsa mengatakan, Patroli Wilayah ini sering Kita lakukan untuk memantau kondisi keamanan dan ketertiban di Wilayah Binaan, sekaligus sambang di tempat-tempat Hotel, sehingga terjalin komunikasi dan silaturrahmi yang baik antara babinsa dan pihak hotel dan bisa saling memberikan informasi kondisi dan situasi di sekitar Hotel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Patangpuluhan Jalin Keakraban Dengan Warga Sambil Menikmati Kopi

Yogyakarta – Dalam upaya mempererat tali silaturahmi dan mendekatkan diri dengan masyarakat, Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan,...