Senin, 09 Januari 2023

Babinsa Koramil 04/Danurejan Komsos Bersama Warga Binaan

Yogyakarta – Babinsa Kelurahan Suryatmajan Serda Sumali dalam menjalin Komunikasi Sosial dengan masyarakat di wilayah binaan bisa dilakukan di mana saja. Seperti yang dilakukan Serda Sumali melaksanakan komunikasi sosial dengan warga kampung Gemblakan Atas, Kelurahan Suryatmajan, Kemantren Danurejan, Kota Yogyakarta, Senin (09/01/23).

Komsos yang dilakukan Babinsa dalam rangka meningkatkan Kemanunggalan TNI bersama Rakyat serta upaya untuk lebih dekat dengan warga di wilayah binaan.

“Dengan seringnya kita menjalin komunikasi dengan masyarakat secara tidak langsung akan mempererat tali silaturahmi Babinsa dengan masyarakat,” kata Serda Sumali.

“Jika Babinsa sering terjun langsung ke lapangan dan melakukan Komunikasi akan terjalin hubungan yang baik dengan masyarakat. Komunikasi tidak mengenal tempat. Dimana ada kegiatan warga di situ Babinsa selalu hadir, ini sebagai wujud kedekatan TNI dengan masyarakat,” pungkasnya.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Patangpuluhan Jalin Keakraban Dengan Warga Sambil Menikmati Kopi

Yogyakarta – Dalam upaya mempererat tali silaturahmi dan mendekatkan diri dengan masyarakat, Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan,...