Senin, 16 Januari 2023

Babinsa Koramil 06/Mergangsan Komsos Wilayah Binaan

Yogyakarta, - Babinsa Koramil 06/Mergangsan Kodim 0734/Kota Yogyakarta Sertu Sugeng melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Bapak Hari, salah satu tokoh masyarakat di kampung Dipowinatan, Kelurahan Keparakan, Kemantren Mergangsa, Sabtu (14/01/2023).

Dalam penuh keakraban canda dan tawa Babinsa menyapa warga. Dengan bertemu bertatap muka secara langsung Babinsa akan tahu situasi dilingkungan dan akan timbul komunikasidan silaturrahmi yang baik dengan warga. 

Bapak Hari selaku tokoh masyarakat dan juga tokoh agama menyampaikan kedekatan antara Babinsa dan warga masyarakat agar selalu terjalin agar masyarakat tidak canggung untuk melaporkan apabila di wilayah terjadi sesuatu yang tidak diinginkan.

Sertu Sugeng menghimbau dan mengingat kepada warga agar selalu menjaga kesehatan dan giat melaksanakan ronda, karena dengan adanya ronda di wilayah selain menjaga agar kampung aman ronda juga sebagai sarana komunikasi dan silaturrahmi antar warga dan saling tukar informasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Patangpuluhan Jalin Keakraban Dengan Warga Sambil Menikmati Kopi

Yogyakarta – Dalam upaya mempererat tali silaturahmi dan mendekatkan diri dengan masyarakat, Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan,...