Senin, 09 Januari 2023

Babinsa Koramil 09/Mantrijeron Cek Harga Sembako Di Pasar Tradisional

Yogyakarta - Babinsa Koramil 09/Mantrijeron Kodim 0734/Kota Yogyakarta Serka Suyatno melaksanakan pengecekan ketersediaan harga Sembako secara langsung di Pasar Tradisional Condronegaran Rt. 53, Rw. 11 Kemantren Mantrijeron, Kota Yogyakarta, Senin (09/01/2023). 

Pengecekan Sembako ini, dilaksanakan untuk memantau perkembangan dari harga kebutuhan pokok seperti Beras, Gula, Minyak Goreng, Telur, Daging, Susu, Jagung, Minyak Tanah, Garam serta kebutuhan lainnya di Pasar-pasar Tradisional wilayah Kemantren Mantrijeron. 

Oleh karena itu, para Babinsa  mendapat perintah dari pimpinan atas agar melakukan pengecekan kebutuhan primer ke lapangan kepada pedagang secara langsung, untuk mengantisipasi apabila ada kemungkinan pedagang nakal yang tidak mengikuti kebijakan dari pemerintah sesuai harga normal. 

Dari hasil pantauannya, rata-rata harga bahan kebutuhan masyarakat masih stabil. Sesuai dari hasil pemantauan, rata-rata harga kebutuhan warga terutama bahan Sembako yang ada di pasar wilayah Kemantren Mantrijeron hingga saat ini masih stabil. Memang ada beberapa bahan kebutuhan yang naik tapi itu masih dalam batas kewajaran.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Jalin Keakraban Dengan Warga Binaan Di Pos Ronda Pamularsih

Yogyakarta – Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan, Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Serka Tri Haryanto, berhasil menjalin keakraban yang ...