Kamis, 26 Januari 2023

Babinsa Ngupasan Menerima Kunjungan Dari Petugas Pemungutan Suara (PPS) Gondomanan

Yogyakarta - Babinsa Ngupasan Koramil 12/Gondomanan menerima kunjungan dari Petugas Pemungutan Suara Kemantren Gondomanan Yogyakarta, bertempat di kantor Koramil 12 Gondomanan Jln. Pekapalan No. 9, Kelurahan Prawirodirjan, Kemantren Gondomanan, Kota Yogyakarta, Rabu (25/01/2023). 

Kunjungan dari petugas pemungutan suara (PPS ) Gondomanan yang diketuai bapak Winarto tersebut,untuk melakukan silaturahmi di koramil 12/Gondomanan bersama beberapa rekan - rekan dari PPS,tujuan pada kunjungan tersebut dalam rangka untuk memperkenalkan diri kepada Babinsa Koramil 12/Gondomanan serta berkoordinasi untuk kelancaran acara Pemilu Tahun 2024 wilayah di Gondomanan. 

Babinsa Ngupasan dalam menerima kunjungan dari Petugas Pemungutan Suara Gondomanan menuturkan bahwa kegiatan ini sebagai wadah untuk menjalin komunikasi dan kerjasama dalam rangka membangun Kamtibmas diwilayah Gondomanan agar Pemilu Tahun 2024 dapat berjalan lancar dan aman tanpa ada gangguan Kamtibmas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Patangpuluhan Jalin Keakraban Dengan Warga Sambil Menikmati Kopi

Yogyakarta – Dalam upaya mempererat tali silaturahmi dan mendekatkan diri dengan masyarakat, Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan,...