Rabu, 04 Januari 2023

Jalin Sinergitas dan Kemitraan Babinsa Laksanakan Komunikasi Sosial dengan Security di Wilayah

Yogyakarta - Babinsa Kelurahan Purbayan Koramil 08/Kotagede Kodim 0734/ Kota Yogyakarta Sertu Wandi melaksanakan Komunikasi sosial (Komsos) untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa di wilayah binaan serta terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, Selasa (03/01/2023).

Babinsa Sertu Wandi berpesan, agar selalu bersikap waspada, terutama pada saat malam hari, jika ada yang mencurigakan jangan ragu untuk diperiksa dan segera menghubungi Babinsa.

“Saya himbau agar selalu bersikap waspada, terutama pada saat malam hari, jika ada tamu yang belum dikenal atau bersikap mencurigakan jangan ragu untuk diperiksa identitasnya, untuk antisipasi hal yang tidak diinginkan dan jangan ragu untuk menghubungi Babinsa," katanya.

Bapak Dwi. S Security yang bertugas menyambut hangat patroli sambang yang dilaksanakan Babinsa." Terimakasih atas saran himbauan yang disampaikan dan siap untuk melaksanakan,” ungkap Dwi.

Danramil 08/Kotagede Kapten Kav Rusdin selalu menekankan kepada anggotanya untuk menjaga hubungan yang harmonis antara Babinsa dengan masyarakat binaannya, harus sering melaksanakan komunikasi sosial dengan mendatangi dan berkomunikasi bersama warga, tokoh-tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan unsur masyarakat lainnya.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Patangpuluhan Jalin Keakraban Dengan Warga Sambil Menikmati Kopi

Yogyakarta – Dalam upaya mempererat tali silaturahmi dan mendekatkan diri dengan masyarakat, Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan,...