Selasa, 17 Januari 2023

Komandan Koramil 02/Tegalrejo Menghadiri HUT SMA Negeri 4 Yogyakarta

JOGJA - Komandan Koramil 02/Tegalrejo Kodim 0734/Kota Yogyakarta Mayor Arh Asil Harjanta menghadiri HUT SMA Negeri 4 Yogyakarta ke 74 di Lapangan SMAN 4 Yogyakarta Kelurahan Karangwaru Kemantren Tegalrejo. Senin (16/1/2023) 

Kegiatan tersebut disamping memenuhi undangan juga bertujuan membina komsos yang selama ini telah berjalan serta sebagai media silaturahmi juga saling tukar informasi berkaitan dengan situasi, kondisi yang berkembang dilingkungan sekolah  baik mengenai keadaan anak didik maupun Kamtibmas di seoutar lingkungan sekolah. 

Komandan Koramil 02/Tegalrejo mengatakan, " Bahwa dengan HUT ke 74 ini berharap semoga anak didik senantiasa lebih dewasa dalam menyikapi semua hal, sehingga kalau ada informasi yang berkembang tidak di telan mentah-mentah maupun terpengaruh agar kondusivitas sekolah bisa terjaga."

Adapun manfaat Komsos itu sendiri akan tercipta situasi yang kondusif serta terpeliharanya jalinan komunikasi dan silaturahmi antar lembaga di wilayah binaan. Kegiatan tersebut juga diharapkan terpeliharanya Kemanunggalan TNl - Rakyat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jalin Silaturahmi Dan Kedekatan, Babinsa Sambangi Warga

Yogyakarta – Babinsa Notoprajan Koramil 13/Ngampilan, Sertu Wardiyono menyambangi warga di wilayah binaan di kampung Serangan kelurahan No...