Rabu, 11 Januari 2023

Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kemantren Tegalrejo Silahturahmi ke Koramil 02/Tegalrejo

Yogyakarta, - Danramil 02/Tegalrejo Kodim 0734/Yogyakarta Mayor Arh Asil Harjanta menerima kunjungan kerja Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kemantren Tegalrejo di Makoramil 02/Tegalrejo, jalan Kyai Mojo No. 4, Tompeyan Kelurahan Tegalrejo Kemantren Tegalrejo Kota. Selasa (10/01/2023).

Kedatangan Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kemantren Tegalrejo yang berjumlah 5 orang yang diketuai oleh Bapak Heru Kuswanto dalam rangka silaturahmi dengan Danramil 02/Tegalrejo sekaligus menyampaikan susunan keanggotaan dan pelaksanaan tugas tugas kedepan yang akan dihadapi sebagai PPK.

Danramil 02/Tegalrejo Mayor Arh Asil Harjanta menyambut kedatangan mereka dengan baik dan akan membantu tugas mereka sesuai kewenangan yang diberikan Komando Atas. Beliau juga menyampaikan daerah rawan terkait keamanan dan ketertiban dalam menghadapi kegiatan menjelang Pemilu di Kota Yogyakarta 2024.

Pada kesempatan tersebut Mayor Arh Asil Harjanta menyampaikan bahwa tugas PPK sangat berat yang harus dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab, jujur dan adil. Dengan pengalaman Ketua PPK pada Pemilu tahun 2019 akan memberikan yang terbaik dalam mengemban tugasnya sebagai panitia penyelenggara Pemilu di tingkat Kemantren Tegalrejo sehingga pelaksanaan kegiatan pesta demokrasi dapat berjalan dengan aman, tertib, jujur dan adil.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Patangpuluhan Jalin Keakraban Dengan Warga Sambil Menikmati Kopi

Yogyakarta – Dalam upaya mempererat tali silaturahmi dan mendekatkan diri dengan masyarakat, Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan,...