Rabu, 11 Januari 2023

Sinergitas TNI Polri Laksanakan Pemantauan dan Pengamanan di Gereja

Yogyakarta - Babinsa Kelurahan Prenggan Koramil 08/Kotagede, Kodim 0734/Kota Yogyakarta Sertu Nurhadi melaksanakan pemantauan dan pengamanan kegiatan Ibadah Persekutuan Doa di Gereja Kristen Jawa (GKJ) Depokan Jln. Depokan No. II/184 Kelurahan Prenggan, Kemantren Kotagede. Senin (09/01/2023).

Kegiatan ibadah persekutuan doa tersebut dipimpin oleh Bapak Pdt. Dr. Budi Raharjo M.Th. dengan mengambil Tema "Sukacita dalam pelayanan", yang diikuti sekitar 130 jemaat.

Babinsa Serka Nurhadi mengatakan,"Kegiatan Pengamanan dilaksanakan dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada Jemaat yang melaksanakan ibadah dan juga menciptakan rasa saling menghormati antar umat beragama serta antisipasi adanya gangguan kamtibmas."

"Pengamanan yang melibatkan TNI Polri ini merupakan bentuk sinergitas TNI Polri di wilayah binaan. Tentunya dengan kehadiran TNI Polri kami berharap para Jamaat dapat beribadah dengan tenang dan khidmat," Tutup Babinsa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Patangpuluhan Jalin Keakraban Dengan Warga Sambil Menikmati Kopi

Yogyakarta – Dalam upaya mempererat tali silaturahmi dan mendekatkan diri dengan masyarakat, Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan,...