Jumat, 13 Januari 2023

Penanganan Stunting Bati Tuud dan Anggota Koramil 13/Ngampilan Berikan Bantuan Paket Sembako

 


Yogyakarta - Memberikan bantuan paket Sembako kepada warga binaan adalah upaya Babinsa Koramil 13/Ngampilan Peltu Yasin Anwar Sani Dan Anggota Koramil 13/Ngampilan dalam mencegah Stunting di wilayah Binaan bertempat di Jl. Munir Kampung Serangan Kota, Kemantren Ngampilan, Kota Yogyakarta, Kamis (12/01/2023).

Penanganan stunting menjadi prioritas TNI AD dalam membantu pemerintah untuk mengatasi penurunan angka Stunting di Indonesia, khususnya di wilayah Kampung Serangan, kemantren Ngampilan, Kota Yogyakarta oleh karena itu menjadi tanggung jawab kita bersama untuk memberikan bantuan berupa makanan bergizi agar tumbuh kembang si anak menjadi normal seperti anak seusianya. 

Bantuan Sembako yang diberikan kepada 9 kepala keluarga ini diharapkan dapat meringankan beban warga tersebut dalam menambah asupan gizi bagi anaknya dan juga sebagai upaya mempererat tali silaturahmi antara Babinsa dan warga masyarakat di wilayah binaan teritorialnya. 

Keluarga Bapak Muhammad Prasetyo mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Bati Tuud Koramil 13/Ngampilan atas bantuan paket Sembako, ia juga berharap dengan ditambahkannya asupan gizi pada keluarganya, perkembangan pertumbuhan akan dapat terlihat perubahan yang membaik bagi keluarganya dan paling utama sekali Terima kasih atas perhatiannya kepada warga binaannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Patangpuluhan Jalin Keakraban Dengan Warga Sambil Menikmati Kopi

Yogyakarta – Dalam upaya mempererat tali silaturahmi dan mendekatkan diri dengan masyarakat, Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan,...