Kamis, 02 Februari 2023

Anggota Koramil 13/Ngampilan Melaksanakan Komsos Dengan Warga Kampung Serangan

Yogyakarta - Bakti TNI Anggota Koramil 13/Ngampilan Serda Sigit Melaksanakan Komsos Dalam rangka meningkatkan silaturahmi dan Hubungan kerja yang baik di wilayah Kampung serangan, Bakti TNI Serda Sigit Anggota Koramil 13/Ngampilan Melaksanakan Komsos dengan warga binaan di Kemantren Ngampilan, Kota Yogyakarta,  Rabu (01/01/2023). 

Melalui kegiatan Komsos akan terjalin silaturahmi yang baik dengan warga binaan akan tercipta suasana yang nyaman dan sejuk, sehingga memperlancar tugas keseharian sebagai Anggota Bakti TNI di wilayah Kampung Serangan. 

Serda Sigit mengungkapkan, jika kegiatan Komsos Bakti TNI tersebut bertujuan meningkatkan keamanan dan silaturahmi dengan warga binaannya. Sekaligus untuk mengetahui kondisi dan perkembangan di masyarakat. 

Komsos Bakti TNI pihaknya juga dapat mengetahui perkembangan situasi di wilayah Kampung Serangan dan dapat melakukan upaya deteksi dini dan cegah dini, sehingga apabila ada hal-hal negatif yang berkembang bisa cepat diselesaikan. 

Apapun yang terjadi di wilayah Kampung serangan tentunya seorang Anggota Koramil 13/Ngampilan dapat mengetahuinya dan mengerti duduk persoalannya dengan baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Patangpuluhan Jalin Keakraban Dengan Warga Sambil Menikmati Kopi

Yogyakarta – Dalam upaya mempererat tali silaturahmi dan mendekatkan diri dengan masyarakat, Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan,...