Kamis, 02 Februari 2023

Jalin Sinergitas Babinsa Laksanakan Komsos Bersama Ketua RW

Yogyakarta - Dalam rangka melaksanakan tugas pembinaan kewilayahan dan upaya meningkatkan ketertiban dan keamanan lingkungan, Personil Koramil 04/Danurejan, Serda Ardi Kurniawan melakukan komunikasi sosial dengan Ketua Rw. 7 Bapak Gunawan di Kampung Ronodigdayan Kelurahan Bausasran, Kemantren Danurejan, Kota Yogyakarta, Kamis (02/02/23).

Pada kesempatan itu, Serda Ardi berbincang-bincang tentang Keamanan Lingkungan, ketertiban dan menjaga kebersihan lingkungan sekitar.

"Tujuan dari kegiatan Komsos yang dilakukan itu, adalah untuk meningkatkan jalinan silaturahmi antara Babinsa dengan warga dalam menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di Kampung Ronodigdayan, Kelurahan Bausasran, Kemantren Danurejan agar senantiasa kondusif," kata Serda Ardi.

Selanjutnya, Serda Ardi berharap agar para warga memiliki rasa peduli dan toleransi terhadap sesama warga sehingga kerukunan di lingkungan masyarakat akan menjadi tetap terjaga.

Hal tersebut juga dibenarkan oleh Danramil 04/Danurejan, Mayor Inf Emanuel Andrianto, S.Sos., bahwa Babinsa Kelurahan Bausasran selalu melakukan pemantauan di wilayah binaannya dalam rangka meningkatkan keamanan lingkungan dan memberikan himbauan Kebersihan Lingkungan.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Patangpuluhan Jalin Keakraban Dengan Warga Sambil Menikmati Kopi

Yogyakarta – Dalam upaya mempererat tali silaturahmi dan mendekatkan diri dengan masyarakat, Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan,...