Senin, 06 Februari 2023

Antisipasi Bangsit, Anggota Koramil 13/Ngampilan Laksanakan Apel Siaga di Makodim 0734/Kota Yogyakarta

Yogyakarta - Anggota Kodim 0734/Kota Yogyakarta beserta Koramil jajaran melaksanakan Apel Siaga dalam rangka mengantisipasi Perkembangan dan Situasi (Bangsit) di wilayah, khususnya wilayah Kota Yogyakarta, bertempat di Jl. A.M. Sangaji No. 55, Cokrodiningratan, Kec. Jetis, Kota Yogyakarta, Senin (06/01/2023) pagi.

Menurut Kapten Arh Suryadi sebagai Perwira Siaga, Apel bertujuan untuk mengecek kekuatan personil serta kesiapan untuk menghadapi segala ancaman yang dapat mengganggu keutuhan NKRI dan keamanan khususnya di Kota Yogyakarta. 

Lebih lanjut Babinsa menjelaskan, kami berharap kepada masyarakat di wilayah Kota Yogyakarta agar tidak mudah terprovokasi isu yang disebarkan oknum tidak bertanggung jawab.

“Kami tidak ingin terjadi hal-hal yang nantinya merugikan masyarakat umum sehingga aparat keamanan harus tetap waspada. Jangan mudah memprovokasi warga lainnya untuk mengikuti hal- hal yang berlawanan dengan hukum sehingga dapat merugikan diri sendiri dan keluarga," ungkapnya.

Sebagai aparat TNI, kita harus selalu siap sedia dalam mengantisipasi adanya kemungkinan-kemungkinan yang tidak diinginkan oleh semua pihak serta jangan mudah terprovokasi oleh hal-hal yang dapat mengganggu stabilitas keamanan negara baik melalui media sosial maupun dari isu-isu yang berkembang saat ini.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Patangpuluhan Jalin Keakraban Dengan Warga Sambil Menikmati Kopi

Yogyakarta – Dalam upaya mempererat tali silaturahmi dan mendekatkan diri dengan masyarakat, Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan,...