Kamis, 02 Februari 2023

Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Cokrodiningratan Sambangi Warga Di Wilayah Binaan

Yogyakarta - Guna menjaga sinergitas yang baik antara Babinsa dan Bhabinkamtibmas Cokrodiningratan Jetis Serda Sentot Hery Wibowo dan Bripka Fajar Yuli menyambangi warga di wilayah binaannya, di Kampung Jetis Pasiraman, Kelurahan Cokrodiningratan Kemantren Jetis, Kota Yogyakarta, Kamis (2/2/2023). 

Serda Sentot Hery Wibowo Babinsa Cokrodiningratan Koramil 01/Jetis Kodim 0734/Kota Yogyakarta dan Bhabinkamtibmas Cokrodiningratan Polsek Jetis Bripka Fajar Yuli, menyambangi warga di wilayah binaannya. Selain Komsos yang memang rutin dilaksanakan dengan warga, Babinsa dan Bhabinkamtibmas juga lebih menekankan pada silahturahmi kepada warga. 

Komsos dengan warga di wilayah binaan memang rutin dilaksanakan oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas, akan tetapi silahturahmi kepada warga juga jauh lebih penting agar terjalin kominukasi yang lebih akrab dan kekeluargaan. 

Suasana kekeluargaan terlihat saat Babinsa dan Bhabinkamtibmas sambang di rumah warga manula yang sedang sakit di wilayah binaannya. Selain itu Babinsa juga menyampaikan supaya warga tetap menjaga pola hidup sehat.

Sementara itu warga yang disambangi oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas sangat senang, karena warga merasa diberikan perhatian oleh aparat. Warga berharap supaya Aparat selalu aktif dan rutin berkunjung ke wilayah agar silahturahmi dan penyampaian informasi terkini bisa langsung sampai ke warga di wilayah binaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Patangpuluhan Jalin Keakraban Dengan Warga Sambil Menikmati Kopi

Yogyakarta – Dalam upaya mempererat tali silaturahmi dan mendekatkan diri dengan masyarakat, Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan,...