Kamis, 02 Februari 2023

Kapolsek Kraton Datangi Koramil 11/Kraton

Yogyakarta - Kapolsek Kraton Kompol Theresia Dwi Andriyanti, S.Psi., M.Psi, berkunjung ke Koramil 11/Kraton dalam rangka silaturahmi dan perkenalan sebagai Kapolsek Kraton yang baru. Kedatangan Kapolsek Kraton diterima langsung oleh Danramil Kraton Mayor Caj (K) Erni Sudarwati, S.Pd., di sela-sela kegiatan di Makoramil Kraton, Rabu (1/2/2023).

Pergantian pejabat baru merupakan hal yang biasa dan wajar dalam manajemen organisasi agar dapat meningkatkan dedikasi, semangat dan loyalitas kepada satuan. Begitupun juga diharapkan dengan adanya pejabat baru dapat bekerja secara optimal dalam mendukung pelaksanaan tugas diwilayah.

 

Dalam kesempatan silaturahmi Kompol Theresia Dwi Andriyanti mengharapkan kerjasamanya antara Polsek Kraton dengan Koramil Kraton pada kegiatan yang berada di lingkungan masyarakat agar tetap terjalin dengan baik. Selain itu juga meminta saran dan pendapat kepada Danramil Kraton agar dalam tugas dan tanggungjawabnya sebagai Kapolsek Kraton bisa dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.

 

Sementara Mayor Erni Sudarwati mengatakan bahwa Polsek Kraton merupakan mitra kerja penting di wilayah dan juga mengharapkan untuk menjaga kekompakan dan kerjasamanya supaya setiap kegiatan di wilayah dapat berjalan aman, tertib dan lancar.

 

Dalam menghadapi situasi dan kondisi wilayah sangat dinamis dan beberapa kegiatan kedepannya yang masih akan banyak dilaksanakan yang tentunya tidak mudah sehingga Koramil akan semaksimal mungkin untuk bisa saling membantu sesuai dengan fungsi tugas dan tanggung jawabnya masing-masing," ungkap Mayor Erni. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Patangpuluhan Jalin Keakraban Dengan Warga Sambil Menikmati Kopi

Yogyakarta – Dalam upaya mempererat tali silaturahmi dan mendekatkan diri dengan masyarakat, Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan,...