Kamis, 09 Februari 2023

Babinsa Kelurahan Bener Melaksanakan Komunikasi Sosial Dengan Linmas

JOGJA KOTA - Kegiatan Komsos yang dilakukan Babinsa Kelurahan  Bener Koramil 02/Tegalrejo Serma Mulyono bersama Linmas bertujuan untuk meningkatkan kerjasama antara anggota dengan elemen masyarakat terkait lainnya untuk mewujudkan ketahanan dan keamanan wilayah serta kemanunggalan TNI rakyat. Salah satu upayanya dengan mendata kembali wilayah binaannya yang meliputi geografi, demografi maupun kondisi sosial secara berkala agar mengetahui perkembangan wilayah binaan.

Babinsa Kelullrahan Bener Koramil 02/Tegalrejo Serma Mulyono mengatakan," Dalam kegiatan Komsos membahas ketahanan dan keamanan  dilakukan ini, merupakan tugas dan tanggung jawab seluruh anggota guna mengetahui kondisi dan perkembangan wilayah binaan melalui data Geografi, Demografi, dan  Kondisi sosial. Dengan aktif melaksanakan Komsos di wilayah binaan akan meningkatkan silaturahmi dan kerjasama dengan Linmas , ormas maupun masyarakat," ungkapnya.

Danramil 02/Tegalrejo Mayor Arh Asil Harjanta menegaskan," Seluruh personil koramil 02/ Tegalrejo terutama para babinsa agar selalu melaksanakan komunikasi sosial baik dengan instansi dan ormas terkait maupun dengan para Tokoh masyarakat dan warga masyarakat diwilayah agar dapat memperoleh informasi yang dibutuhkan dalam ketugasan sebagai aparat teritorial maupun sebagai upaya meningkatkan kemanunggalan TNI Rakyat." tegas Danramil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jalin Silaturahmi Dan Kedekatan, Babinsa Sambangi Warga

Yogyakarta – Babinsa Notoprajan Koramil 13/Ngampilan, Sertu Wardiyono menyambangi warga di wilayah binaan di kampung Serangan kelurahan No...